Thursday, 11 November 2010

OHAI BLOGGER!

Halo, nama saya Ayu Gunarya Noor Indah Ratnasari. Pasti anda heran sekaligus kagum karena nama saya yang panjang. Iya kan?? Hayoo ngakuuuu~ *halah* Jadiiiii, ininlah blog saya. Masih sangat sangat sangat dan sangat simpel. Karena apa? Karena saya nggak punya cukup waktu untuk ngedekor blog ini, atau bisa dibilang saya malas. Mungkin saya juga jarang ngepost disini, karena saya bingung mau nulis apaan -_- Sebenernya sih banyak kejadian-kejadian menarik yang saya alami dan kayaknya asik kalo dipost disini. Tapi... kok rasanya susah ya mengungkapkannya dengan kata-kata? Selain itu, saya sekarang sudah SMA. Ternyata jadi anak SMA itu sibuk juga ya. Sibuk bernafas, sibuk makan, sibuk tidur *lho?* Hehe. Yah, kalian tau sendiri lah.


Cukup sekian perkenalannya. Kalau mau tau lebih lanjut tentang saya, ketik REG (SPASI) (SPASI) kirim ke **** Hahaha 



Sampai jumpa!





















n.b.: Jadi penasaran, kenapa kamu baca postingan ini? Padahal kan nggak penting. Mendingan kamu belajar aja sana! *nuwo* Hush hush! *ngusir*