Wednesday, 15 March 2017

Ohai Again.

Akhirnya,
setelah bikin dua akun tumblr baru, satu akun wordpress baru, dan sempat bikin akun blogspot lagi, saya memutuskan untuk kembali ke blog saya yang lama ini. Blog saya sejak SMP......

Alasannya sederhana:

saya males ngedekor blognya :))

Mager banget harus cari tema, background, edit HTML dan lain-lain lagi hhhh.

Mana kumpulan gambar background dan meme-meme tumblr yang saya kumpulkan sejak SMP ilang :" *masih sakit ati*

........................

Sebenernya sih pake tema bawaan juga gapapa, tapi saya pengen blognya beda dari yang lain jadi ya mau ngga mau harus bikin tema sendiri dong ehehehe *BM* *padahal cuma ganti background, header, dan warna*

Untungnya saya masih inget e-mail dan password yang saya pake buat akun blog ini. Setelah berhasil log in, saya baca-baca blog saya yang udah lama banget ngga keurus ini. Kemudian saya menyadari satu hal:

Kok dulu saya niat banget ya?!!

Nulis sampe sepanjang itu. Nulis apa pun, dari hal yang penting sampe yang ngga penting. Tiap post ada gif-nya. Warna background text-nya alay tapi lutju.

Senganggur itukah diri ini dulu? :"

Kerasukan apa saya sampe-sampe dulu rajin banget update blog ini?

Sekarang tiap mau update, baru ngetik beberapa kata udah capek, terus ujung-ujungnya post-nya terbengkalai di draft dan nggak pernah di-post.

Kalau diingat-ingat lagi, masa-masa SMP menuju SMA adalah masa kejayaan saya di dunia internet. Saya bener-bener kecanduan banget. Tiap pulang sekolah langsung internetan, buka tumblr, scrolling, repost, scrolling lagi, sampe literally endless scrolling. Karena saya saat itu berniat mendedikasikan akun tumblr cuma buat fangirling over Muse, tempat curhat panjang lebar saya ya blog ini.

Sayang sekali, masa-masa itu juga masa-masa kealayan saya mencapai puncaknya. Jadi waktu saya baca lagi tulisan-tulisan saya dulu, saya merasa geli.... Untuk kebaikan saya dan para pembaca, saya memutuskan untuk menghapus tulisan-tulisan saya dan hanya menyisakan beberapa yang berharga bagi saya. Kalau ada yang penasaran seperti apa kealayan saya dulu, silakan baca :)

Sekarang, saya punya banyak pengalaman yang lebih seru! Saya juga udah ngga sealay dulu! Pokoknya sebelum saya lupa pengalaman-pengalaman seru yang saya alami, saya harus cerita di sini! Meskipun mungkin tidak akan bisa seniat dulu, pokoknya saya pengen rajin update blog!

Welcome back, me!